ABG 15 Tahun Di Perkosa Ramai Ramai Oleh 3 Pemuda Selama 2 Hari

Sat Reskrim Polres Wonosobo menangkap 3 pemuda tanggung yang telah menyekap seorang gadis dibawah umur selama 2 hari. Selain disekap, gadis malang berusia 15 tahun itu juga diperkosa berkali-kali. Peristiwa ini terjadi di kediaman salah satu pelaku di Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah. Bermula ketika korban hendak berbelanja di Pasar Kertek untuk membeli sayuran lalu bertemu pelaku bernama AG yang masih buron.

“Pada 28 Oktober pagi, korban berkenalan dan dilanjutkan dengan bertukar nomor HP. Sorenya, korban mendapat SMS dari AG diajak bertemu. AG dan korban lalu bertemu, dan menyuruh korban membonceng motor menuju rumah pelaku lainnya bernama AZ di Kalikajar,” kata Kasat Reskrim Polres Wonosobo AKP Suharjono melalui siaran pers pada detikcom, Jumat (7/11/2014).

Rumah tersangka AZ diketahui kerap sepi karena kedua orangtuanya bercerai dan tinggal di luar kota. Di rumah AZ telah ada pelaku lainnya yaitu AS, MT dan AR. “Korban langsung disuruh masuk kamar sementara 5 pelaku mengobrol di ruang tamu. Pada pukul 23.00 WIB, pelaku AG masuk ke dalam kamar dan melucuti baju korban. Karena kalah tenaga, korban tak kuasa melawan hingga akhirnya telanjang dan disetubuhi oleh pelaku AG,” ujar Suharjono.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *