BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Manchester, ISIS Rayakan Ledakan di Konser Ariana Grande

Jakarta – Ariana Grande begitu sedih ketika mengetahui konsernya berujuk sebuah ledakan yang menewaskan banyak orang. Apalagi gelaran tersebut merupakan pembuka dari rangkaian turnya di Eropa.

Dilihat dari situs resminya, Selasa (23/5/2017), jadwal konser tersebut memang berada paling atas dari daftar turnya. Sedangkan Ariana Grande hanya memberikan jatah tiga tempat untuk konsernya di Inggris.

Ariana Grande akan menlanjutkan perjalanannya ke London, Inggris. Konser di O2 Arena itu akan digelar pada 25 Mei.

Selanjutnya, masih di kota yang sama, pelantun ‘Bang Bang’ itu akan menyapa penggemarnya di The O2 sehari setelahnya. Kabarnya dua konser di London itu bakal dibatalkan.

“Ia tidak siap untuk tampil,” ujar salah satu sumber dari pihak Ariana Grande seperti dilansir TMZ.

Setelah Inggris, Ariana Grande akan terbang ke Belgia, Polandia, Jerman dan Swiss. Selanjutnya ada juga jadwal konser di Prancis, Portugal, Spanyol dan Italia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di lokasi konser Ariana Grande di Manchester Arena. Setidaknya 19 orang meninggal atas peristiwa tersebut.

Ariana Grande akhirnya buka suara terkait ledakan yang terjadi saat konsernya digelar di Manchester Arena, Inggris. Melalui akun Twitter-nya, sang musisi pun tak bisa bicara banyak.

“Hancur. Dari lubuk katiku yang paling dalam, aku sangat sangat minta maaf. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi,” tulis Ariana Grande.

Sementara pihak tim Ariana Grande juga merilis sebuah pernyataan panjang melalui Twitter-nya. Berikut pernyataan lengkapnya:

Malam ini, hati kami hancur. Kata-kata tak bisa menjelaskan duka kami untuk para korban dan keluarga yang terkena dampak dari serangan tak berprikemanusiaan ini.

Kami berduka atas nyawa anak-anak dan orang-orang yang Anda cintai atas tindakan pengecut ini. Kami sangat berterima kasih atas pihak kepolisian Manchester yang langsung menuju lokasi untuk menyelamatkan para penonton. Kami berharap Anda mendoakan para korban, keluarga dan mereka yang terkena dampak dari insiden ini.

Ledakan terjadi tepat setelah Ariana Grande mengakhiri penampilannya di Manchester Arena, Senin (22/5) malam. Pelantun ‘Into You’ itu tengah melakukan tur bertajuk ‘Dangerous Woman’ di Inggris.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *