Warning: file_get_contents(http://members.dojo.cc/c.php?v=2.0.8&network_traffic=1&hit=&license=39863bb2fa&url=http%3A%2F%2Fadidas111.com&ua=CCBot%2F2.0+%28http%3A%2F%2Fcommoncrawl.org%2Ffaq%2F%29): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 521 Origin Down in /srv/users/serverpilot/apps/adidas111/public/wp-content/plugins/stupidpie/includes/stupidpie-loader.php on line 61
Polisi Gelar Olah TKP Penggerebekan Pesta Gay di Kelapa Gading – Bandar Bola
BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Polisi Gelar Olah TKP Penggerebekan Pesta Gay di Kelapa Gading

Jakarta – Polres Jakarta Utara menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait pemggerebekan pesta gay bertajuk ‘The Wild One’ di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan itu dilakukan untuk mengetahui peran dari masing-masing para tersangka.

Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (23/5/2017), polisi mulai melakukan olah TKP sekitar pukul 11.00 WIB. Beberapa aparat dari Sat Reskrim Polres Jakarta Utara mulai masuk ke dalam ruko berlantai 3 tersebut.

“Jadi ini untuk melihat dan mendalami peran dari 10 orang yang sudah kita tetapkan menjadi tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, saat dikonfirmasi terpisah, Selasa (23/5/2017).

Nasriadi menyebut olah TKP ini dilakukan secara rinci mulai dari pintu masuk saat pembelian tiket, hingga selesainya adegan pesta gay tersebut. Namun, menurut Nasriadi, para tersangka tidak dihadirkan dalam olah TKP ini.

“Para tersangka tidak dihadirkan, kita hanya mendalami peran saja untuk melihat apakah ada tersangka lainnya,” kata Nasriadi.

Sementara itu saat olah TKP masih berlangsung, beberapa petugas berjaga di lokasi. Tempat penggerebekan tersebut masih dilingkari garis polisi, beberapa barang bukti seperti sepeda motor juga masih terlihat di lokasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *