BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Lukaku Ditangkap Polisi Los Angeles, Sidang Dilakukan Bulan Oktober

 

LigaAdidas, Romeo Lukaku  kembali menjadi sorotan besar setelah menyelesaikan transfernya dari Everton ke Manchester United ( MU) baru-baru ini  dengan kabar bahwa 2 juli dirinya di tangkap oleh kepolisian Los Angeles.

Penyerang asal Belgia itu memang telah dikonfimasi oleh pihak Manchester United akan bergabung ke Old Trafford musim depan dengan biaya mencapai 75 Juta Pounsterling atau sekitar 1.2 Triliun.

Namun di akhir pekan sang bomber tampaknya tidak berjalan baik, Pemain berusia 24 tahun itu ditangkap kepolisian Los Angeles dengan tuduhan melanggar aturan 5-1-104, karena kebisingan yang berlebihan dan mengganggu ketenangan setelah mengadakan pesta besar di kawasan Beverley Hills.

Dalam laporan itu, yang dikabarkan ole Mirror dan Independent, kepolisian Los Angeles datang ke rumahnya Lukaku sebanyak 6 kali untuk memberikan peringatan soal kebisingan.

Lukaku sendiri kabarnya dibawa ke kantor polisi akibat laporan dari tetangganya itu. Namun dirinya tak sampai menginap di hotel Prodeo atau didenda dan hanya mendapatkan peringatan tertulis.

Lukaku juga tidak diborgol karena melakukan pelanggaran ringan, tetapi wajib menjalani sidang di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 2 Oktober mendatang. Dan Lukaku sendiri dikabarkan akan menjalani tes medis dan bakal mendapatkan gaji 250 ribu Poundsterling per pekan atau sekitar 4.3 Miliar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *