BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Kelompok Pencuri Bersenjata Api Dengan Modus Ojek Online Beraksi di Cilebut

BOGOR, Lagi-lagi modus pencurian dengan menggunakan modus ojek online kembali terjadi. Kali ini, komplotan bersenjata api ini mengincar salah satu rumah warga komplek perumahan di kawasan Cilebut, Bogor, Jumat (7/7/2017) malam. Untungnya aksi kejahatan komplotan pencuri ini berhasil digagalkan warga.

Salah satu aksi mata setempat, yang tinggal tidak jauh dari rumah korban, yang bernama Mohamad Latief, menceritakan kronologisnya.

“Dirinya dikejutkan dengan beberapa kali suara tembakan tepat di depan rumah. Belum aja sempat beranjak,” katanya.

“Jantung saya mau copo. Ada suara temakan dadn orang nangis disebelah rumah saya. Tembakan terdengar dari depan rumah saya menuju samping rumah, teriakan dan tangisannya di sekeliling rumah bikin saya gemetaran,” kata Latief.

Menurutnya, perampok yang mendatangi rumah tetangganya berjumlah 2 orang. Satu pelaku mencoba mangambil motor yang terparkir di halaman rumah. Sementara, satunya lagu menunggu di atas motor sambil berjaga-jaga.

Namun, salah satu pelaku yang berjaga-jaga itu mengenakan jaket berlogo salah satu ojek online. Modus ini ternyata efektif karena hampir tidak ada yang mencurigai aksi keduanya.

“Seorang pelaku yang mengenakan jaket salah satu ojek online itu menunggu rekannya tepat di depan halaman rumah say. Dia memiliki senjata api, temannya yang sedang mencuri juga memiliki senjata api. Saya hanya terpaku takut,” ujar Latief.

Saat dirinya memberanikan diri mengintip ke luar lewat celah-celah jendela, terlihat rekan pencuri sedang mengambil motor tetangga saya. Tetangga saya yang mengetahui motornya diambil langsung berteriak minta tolong sambil mengejar pencuri tersebut.

Namun, komplotan yang sadar aksinya kepergok sang pemilik rumah langsung mengarahkan senjata api dan menembakkannya ke pemilik rumah.

“Saat tetangga saya keluar melihat motornya diambil, dia tembak sama rekan pencuri yang menuggu di depan rumah saya. Tetangga itu jatuh kaget tetapi pelurunya meleset tidak kena yang punya motor, tapi dianya jatuh ke depan,” jelasnya.

Mendengar suara minta tolong disertai suara tembakan, puluhan tetangga pun langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Kawanan perampok pun langsung kabur meninggalkan motor curiannyna.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *