BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Timnas Indonesia Kalah, Di Ajang Piala AFF U-15

AdidasPoker – Timnas Indonesia, harus mengakui keunggulan Thailand, pada laga kedua Grup A Piala AFF U-15. Brylian Negiethta Aldama cs menyerah 0-1, di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand, Selasa (11/7/2017) malam WIB.

Gol kemenangan Thailand ke gawang Timnas Indonesia, dicetak pemain pengganti, Suphanat Mueanta, pada menit ke-73. Muenta melakukan aksi individu menawan, sebelum diakhiri dengan tendangan mendatar.

“Kami kalah dengan cara yang terhormat. Ini sepak bola, ketika kita memberikan ruang kepada mereka, mereka bisa memanfaatkannya,” tutur pelatih Timnas Indonesia, Fachry Husaini.

Dalam laga tersebut, Fachry yang berada di pinggir lapangan, terlihat sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit. “Saya tak ingin mengomentari wasit, tetapi ada beberapa keputusan wasit yang merugikan.

Tugas saya hanya mengevaluasi, dan memperbaiki permainan tim,” ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia kini menempati peringkat lima klasemen, dengan poin satu dari dua laga. Tapi, Fachry optimitis dengan tiga laga berikutnya, yakni melawan Australia, Laos, dan Singapura.

“Kami masih tetap optimistis, ada tiga pertandingan lagi. Sembilan poin akan kita rebut nanti,” ucapnya.

“Anak-anak juga usai pertandingan masih tetap optimis, mereka katakan sendiri, kalau masih ada pertandingan lainnya. “Meski saya melihat ada penyesalan dari mereka. Itu wajar, diumur mereka yang masih muda. Namun, saya yakin, anak-anak bisa bangkit di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Laga Timnas Indonesia kontra Australia, akan diadakan di Stadion Princess Sirindhorn, Chonburi, Thailand, Kamis (13/7/2017).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *