BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Donnarumma Masih Menetap di AC Milan

Adidaspoker.com, Gianluigi Donnarumma anak dari Gianluigi Buffon membuktikan ucapannya bahwa dia ingin bermain di AC Milan untuk waktu yang lma. Kiper yang baru berusia 18 tahun itu, baru saja menandatangani perpanjangan kotrak dengan AC Milan dengan durasi hingga 2021.

Kontrak Gigio memang menjadi perdebatan tersendiri bagi dirinya dan juga AC Milan. Saat Gigio tampil di ajang Euro U-21, agennya, Mino Raiola dan Milan bertemu dan tidak mencapai kata sepakat. Hal ini sempat menimbulkan kemarahan besar bagi fans AC Milan.

Namun, begitu selesai tampil di Euro U-21, Gigio langsung berkata bahwa ia ingin bertahan di AC Milan. Perkataan tersebut ia buktikan pada Selasa (11/7) waktu setempat dengan meneken kontrak baru bersama klub yang telah membesarkan namanya ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa telah di perpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma hingga 30 Juni 2021,” tulis Milan di halaman resmi klub.

Sebelumnya kontrak Milan dan Donnarumma akan berakhir pada Juni tahun 2018 mendatang. Dan perpanjangan kontrak ini, kabarnya akan membuat Donnarumma memperoleh bayaran dengan nilai yang mencapai 6 juta euro per musim. Selain itu , juga ada klausul pelepasan dengan nilai 70-100 juta euro.

Selain itu, kesepakatan ini juga sekaligus membawa Antonio Donnarumma sebagai pemain Milan. Kakak kandung Gigio akan bergabung dengan AC Milan setelah dinyatakan lulus tes medis pada esok harinya.

Kiper berusia 27 tahun akan mendapatkan bayaran 1 juta euro setiap musimnya.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *