BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Batal Ke Manchester City, Dani Alves Memilih Ke PSG

Adidaspoker.com, Dani Alves meminta maaf karena menolak tawaran dari Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City. Menurut Alves, ida lebih memilih bergabung dengan PSG karena ambisinya untuk mendapat gelar juara.

Alves resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSG pada hari Rabu (12/7) waktu setempat. Pada sesi perkenalan, Dani Alves akan tampil dengan jersey PSG bernomor punggung 32. Ia akan mendapatkan kontrak dengan durasi hingga dua musim ke depan dari klub asal ibukota Prancis itu.

Sebelum resmi bergabung dengan PSG, Alves memang nyaris bergabung dengan Manchester City. Namun, pemain yang musim lalu membela Juventus ini akhirnya membatalkan niatnya untuk bergabung dengan The Citizen.

“Jika Pep Guardiola dan Manchester City merasa sakit hati, maka saya meminta maaf.. Saya bergabung dengan PSG untuk mendapatkan gelar juara ,”kata Alves, pada sesi konferensi pers seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya senang pernah bermain 3 kali dan memenangkan Liga Champions dan saya ingin membawa pengalaman saya ke sini,”sambung pemain berusia 34 tahun itu.

Alves menjelaskan bahwa ada satu sosok yang penting dibalik keputusannya pindah ke PSG. Yaitu adalah mantan pemain PSG asal Brazil, Maxwell, yang punya peran penting membawa Alves pindah ke PSG. Maxwell pernah bermain di Barcelona dan Brazil bersama dengan Alves.

“Saya berterima kasih pada Maxwell karena telah membuat saya yakin untuk datang ke Paris. Saya siap memberikan segala kemampuan saya,”ujarnya.

Kabarnya, Alves juga akan mendapatkan gaji sebesar 230 juta Pounsterling per pekan dari PSG. Tawaran gaji tersebut 2 kali lipat lebih besar dari gaji yang ditawarkan oleh Manchester City. The Citizen hanya menawarkan gaji 115 ribu pounds untuk eks Barcelona tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *