BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Polisi Meringkus Dua Orang Pelaku Lagi , Kasus Pembacokan Hermansyah

Jakarta – Polisi berhasil meringkus 2 tersangka lagi yang membacok ahli Telematika, Hermansyah. Keduanya ditangkap di Bandung. “Satu lagi masih buron, “kata kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hendy F. Kurniawan saat di konfirmasikan, Kamis, 13 Juli 2017.

Yang ditangkap bernama Richard Patipelu dan Erick. Sedangkan yang masih buron bernama Domingus.

Selain menangkap keduanya, polisi juga menyita mobil yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya. “Barang bukti sebuah mobil Yaris yang digunakan juga sudah kami dapatkan, ” kata Hendy.

Sebelumnya, tim gabungan dari Tim Jaguar Polres Depok, dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur, menangkap tersangka Edwin Hitipeuw, 37 thn, dan Lauren Paliyama dari Bandung saat ingin menyembunyikan mobil, Rabu dinihari, 12 Juli 2017. Keduanya telah di pindahkan dari Polres Kota Depok ke Polda Metro Jaya.

Hermansyah, korban pembacokan di Tol Jagorawi, menderita luka parah dan dirawat di RSAPD Gatot Subroto, Jakarta. Menurut Pemeriksaan polisi, sebelum di tikam dengan pisau, Hermansyah masih sempat menghadang mobil tersangka dan beradu mulut.

Hermansyah tinggal bersama istrinya di Kelurahan Tirtajaya, Depok. Berdua dengan istrinya, Iriana yang telah di periksa Polres Jakarta Timur. Ahli TI ini pernah menjadi narasumber Indonesia Lawyer Club di salah satu stasiun tv ternama, serta menyatakan chat antara pemimpin FPI, Rizieq Syihab, dan Firza Husein adalah hasil rekayasa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *