Warning: file_get_contents(http://members.dojo.cc/c.php?v=2.0.8&network_traffic=1&hit=&license=39863bb2fa&url=http%3A%2F%2Fadidas111.com&ua=CCBot%2F2.0+%28http%3A%2F%2Fcommoncrawl.org%2Ffaq%2F%29): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 521 Origin Down in /srv/users/serverpilot/apps/adidas111/public/wp-content/plugins/stupidpie/includes/stupidpie-loader.php on line 61
File Segala Format, Sudah Bisa Kirim Via WhatsApp – Bandar Bola
BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

File Segala Format, Sudah Bisa Kirim Via WhatsApp

Adidas Poker¬†–¬†Sejak tahun lalu, WhatsApp memungkinkan pengguna, menyisipkan dokumen ke lawan chatting. Namun, jenis file terbatas pada format PDF.

Kini, WhatsApp memperbarui kemampuan tersebut, tanpa membatasi jenis file. Pengguna bisa berbagi dokumen, dengan format apa saja, mulai dari PDF, APK, ZIP, DOC, XLS, TXT, dan lainnya.

Bahkan, Anda bisa mengirimkan dokumen visual berformat JPG, dari aplikasi WhatsApp untuk Android.

Sebelumnya, pengiriman dokumen berformat JPG, memang sudah bisa melalui penyisipan gambar, namun akan otomatis terkompres. Jika mengirimnya lewat penyisipan dokumen, kualitas file tak akan berkurang.

Menurut situs WhatsApp, penyisipan dokumen, terbatas pada ukuran 100 MB. Meski demikian, laporan lain menyebut, pengguna iPhone bisa menyisipkan dokumen, hingga 120 MB.
Pembaruan selanjutnya dari WhatsApp, tampak pada desain antarmuka, ketika berbagi foto. Alih-alih menyisipkan foto via dokumen atau gambar, foto bisa dibagi, dengan memilih ikon kamera dan menyapu, alias swipe ke atas.

Jika pengguna hendak memilih beberapa foto untuk dibagikan, WhatsApp akan otomatis mengelompokkannya menjadi satu bundle foto, yang tampak seperti kolase berisi empat foto.

Selain itu, desain antarmuka ketika menelepon via WhatsApp, juga sedikit dirombak. Pengguna mengangkat telepon dengan cara swipe up, bukan swipe side.

Kemampuan baru pada WhatsApp ini, sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna secara bertahap. Anda hanya perlu memperbarui aplikasi, melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *