BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Mengejutkan Ikan Aneh Raksasa Dari Sungai Ciliwungm, Ternyata

Bogor,Ciliwung – Hal megejutkan di temukan di pinggiran sungai Ciliwung, yaitu di temukan sosok ikan aneh yang besar dalam kondisi sudah mati. Pemandangan menarik itu tidak hanya membuat masyarakat sekitar saja yang menyaksikan, tapi para pengguna kendaraan bermotor yang sedang lewat di atas jembatan juga tidak mau melewati moment langka tersebut.

Meski banyak mengundang pertanyaan apakah foto ikan tersebut hasil dari editan. Lucunya, ada pula masyarakat yang mengkaitkan penampakan ikan tersebut dengan hal-hal yang berbau magis. Sebab, bagaimana mungkin ikan raksasa itu bisa hidup dan terdampar di sungai Ciliwung.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Sholeh salah seorang karyawan Taman Wisata Sumber Indah (SKI) di Tajut, Bogor telah mengklarifikasi bahwa benar foto ikan raksasa yang di temukan di sungai Ciliwung berasal dari tempat ia bekerja. Ia menambahkan, bahwa ikan tersebut bukanlah ikan mas raksasa atau ikan gabus raksasa seperti yang diperbincangkan orang.

Jenis ikan ini adalah Arapaima Gigas yang rata-rata memiliki ukuran tubuh 1.5 meter sampai 2 meter dengan berat tubuh bisa mencapai 200kg. Habitat asli ikan ini berasal dari Sungai Amazon dan taman wisata kami mendatangkannya langsung dari Brazil. Alasan ikan ini bisa sampai berada di sungai Ciliwung, karena salah seorang karyawan kami menemukan ikan terrsebut sudah mati ditempat kolam tinggalnya.

Lalu dirinya bersama 7 orang pegawai lainnya mengangkat ikan mati tersebut dan membuangnya ke aliran sungai Ciliwung. Dan harus kami akui, ini semua kesalahan kami karena telah membuat masyarakat gempar dengan sosok ikan raksasa tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *