BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Anak Artis Jeremy Thomas Terkait Jual Beli Narkoba

Jakarta – Kasus penyekapan terhadap anak seorang artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas ternyata berkaitan dengan pengungkapan narkoba jenis HappyFive atau H5 di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Axel diduga sebagai salah satu pelanggan dari tersengka yang di tangkap di bandara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Pravowo Argo Yuwono mengatakan, dua WNI berinisial JV dan DRW diamankan petugas Bandara Soekarno-Hatta setiba dari Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat 14 Juli 2017. Dalam penangkapan itu, petugas polisi mengamankan sekitar 1000 butir lebih jenis happy five.

“Jadi begini, Jumat lalu, petugas bea cukai di Terminal 3 mengontak ada ( orang ) dari Kuala Lumpur membawa 1118 butir happy five yang dimasukkan kedalam kotak Panadol,”ujar Argo di Mapolda Metro Jaya.

Dari penangkapan itu, lanjut Argo, diketahui terdapat 5 orang pemesan yang masing-masing telah mentransfer biaya pembeliannya. Satu orang di antaranya diketahui Axel Mathew.

Polisi lantas melakukan pengembangan dan menangkap Axel di sebuah hotel di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Namun pihak Axel justru menunding petugas yang menangkapnya telah melakukan penyekapan dan pemukulan.

” Tidak masalah, biar kita klarifikasi seperti apa ceritanya di situ. Yang terpenting yang bersangkutan, anaknya Jeremy Thomas kita kenakan undang-undang psikotropika. Kita dapat pengembangan dari bea cukai,”beber dia.

Sebelumnya, beredar kabar Axel Mathew, anak Jeremy Thomas disekap dan dipukuli oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di sebuah hotel di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juli 2017 malam. Jeremy lantas melaporkan peristiwa itu ke Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Kansubdit Jatanras Diretskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan membenarkan adanya laporan dari Jeremy. Namun dia membantah adanya penyekapan dari onkum anggota polisi. kasus tersebut masih dalam proses penyelelidikan aparat Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Divisi Propam Polri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *