BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Tangkapan Anaknya Buat Ayahnya Terkejut

 

Adidaspoker, Seorang bocah membuat ayahnya terkejut setelah melihat putranya membawa pulang hewan yang ada di cerita dongeng.

Awal kejadian itu berawal dari putra Dr Mohd Hisham Surgi (43) yang bernama Muhammad Amirul Fahmi menembak seekor burung dengan pistol mainan selepas menunaikan ibadah shalat Jumat.

Tanpa disangka, tembakan bocah 15 tahun itu tepat mengenai sasaran dan burung terjatuh. Dia lantas membawanya pulang ke rumah.

Seketika itu pula, Hisham dibuat terkejut oleh anaknya karena anaknya membawa seekor burung gagak aneh yang memiliki bulu berwarna putih.

“Ketika anaknya bilang dia menembak gagak putih, saya menyangka dia berbohong karena gagak putih cuma ada di kisah dongeng semata-mata,” ujarnya yang awalnya tidak mempercayai ucapan anaknya.

Kabar penangkapan gagak putih ini pun membuat heboh para tetangga Hisham.

Selama ini, burung gagak putih memang jarang ada karena keberadaannya yang bisa dibilang langka. Lain halnya dengan gagak hitam yang mudah dijumpai.

Menurut blog berjudul callmedafh, warna putih yang dimiliki gagak putih karena terjadi kelainan genetik yang membuat pigmen melanin tidak tersimpan di bulu-bulunya, atau yang lebih dikenal dengan Leucism.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *