BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Polisi Masih Mengejar, Pelaku Perampokan Dan Penembakan SPBU Daan Mogot

Adidas Poker¬†–¬†Kasus perampokan disertai penembakan, yang menewaskan Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, ternyata belum sepenuhnya tuntas, meski sudah 7 pelaku ditindak.

Menurut Kepala Subdit Reserse Mobile dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Surpiyono, berdasarkan penyelidikan, masih ada tujuh pelaku lainnya, yang belum tertangkap.

Mereka semuanya teridentifikasi, berasal dari satu kampung yang sama, yaitu di Padang Cermin, Lampung Selatan.

“Adapun ketujuh pelaku yang masih buron, yaitu Iwan, Yopi alias Engkoh, Al, Dedi, Sunar, Adi, dan Hendra” kata Aris, Sabtu, 22 Juli 2017.

Aris mengatakan, sebaiknya tujuh pelaku menyerahkan diri ke kepolisian. Sebab jika tidak, petugas tak segan-segan menindak mereka. “Kalau tidak menyerahkan diri, akan diberi tindakan tegas” kata Aris Supriyono.

Dalam pengungkapan kasus ini, Polda Metro Jaya berhasil menangkap hidup-hidup lima pelaku, dan menembak mati dua pelaku lainnya. Salah satu pelaku yang ditembak mati ialah Saeful, ketua dari kelompok perampok ini.

Saeful merupakan orang, yang melepaskan tembakan ke kepala Davidson, saat terjadi tarik menarik tas milik korban di SPBU, pada Jumat 9 Juni 2017. Davidson dirampok, usai menarik uang tunai dari salah satu bank, yang berada tak jauh dari lokasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *