BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Nokia Akan Lahir Kembali, Dengan Membawa 3 Serie Terbaru

Adidas Poker¬†–¬†Kelahiran kembali Nokia di industri smartphone, ditandai dengan perilisan tiga lini smartphone Android, pada awal 2017 ini. Masing-masing adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Erajaya Group, sebagai peritel dan distributor, yang telah lama menjalin kemitraan dengan Nokia, nampaknya bakal segera memboyong Android Nokia tersebut ke Indonesia.

“Kami sedang menunggu konfirmasi” ujar Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, di Penang Bistro, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Djatmiko enggan mengumbar, kapan tanggal pasti smartphone Android Nokia, mulai diedarkan resmi di Indonesia. Ketika ditanya sejauh mana obrolan dengan pihak Nokia, Djatmiko merujuk ke rekam jejak hubungan Erajaya dan Nokia.

“Udah ada obrolan. Yang pasti, kami kan dulu distributor terbesar Nokia” ia menuturkan.

Sejauh ini, perangkat Nokia yang sudah dipasarkan di Indonesia melalui Erajaya, adalah feature phone Nokia 3310. Sebelumnya, HMD Global pernah mengatakan, hendak memboyong Nokia 3, 5, dan 6 ke seluruh dunia, pada akhir Juni 2017.

Kenyataannya hingga sekarang, ketiga lini itu belum muncul resmi di Indonesia. Aturan TKDN, untuk smartphone 4G yang berlaku di Indonesia, tentu menjadi tantangan sendiri, untuk memasukkan Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Kita tunggu saja lewat jalur, apa Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, yang bakal memenuhi TKDN, dan bisa dipasarkan resmi di Tanah Air. Sebelumnya, sumber dalam industri menyebut, smartphone Android Nokia, akan diluncurkan pada pertengahan Agustus mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *