BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

DPR Siap Bahas Bersama KPU Dan Pemerintah, Mengenai PKPU Pemilu

Adidas Poker – Wakil Ketua Komisi II DPR, Ahmad Riza Patria mengaku, belum mengetahui perihal masuknya sejumlah draft PKPU pemilu, untuk dibahas bersama KPU. “Belum terima saya, kan UU-nya juga baru selesai beberapa hari lalu. Saya belum cek” ujar Riza.

Kalaupun sudah disampaikan, Riza memastikan, DPR siap untuk membahasnya bersama KPU dan pemerintah. Meskipun prosesnya akan berbenturan, dengan masa reses yang akan dijalani anggota DPR. “Ya nanti dilihat, kalau memungkinkan, bisa saja reses dilakukan (pembahasan PKPU)” ucap Riza.

Riza mengatakan, yang terpenting dari pembahasan PKPU dimasa reses adalah, melihat urgensi dari peraturan, yang menuntut segera disahkan tersebut.

Dia sepakat, bahwa PKPU program tahapan dan jadwal, sebagai satu peraturan yang harus segera disahkan. “Yang diutamakan dululah, misalnya tahapan. Kan sudah dibahas beberapa waktu lalu, yang penting-penting (didahulukan)” tutur Riza.

Lebih lanjut, Riza menegaskan, bahwa DPR terbuka, untuk mencari waktu terbaik pembahasan PKPU pemilu tersebut, dengan KPU. Meskipun prosesnya harus berbenturan dengan masa reses. “Ya nanti dicari saja, waktunya kapan” tutupnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *