BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Tottenham Tunda Rekrut Toljan, Agar Tidak Keluarkan Biaya Yang Besar

Adidas Poker – Tottenham Hotspur, mengalihkan target ke pemain belakang Hoffenheim, Jeremy Toljan, setelah upayanya memboyong bek Porto FC, Ricardo Pereira, menemui jalan buntu.

Negosiasi Spurs dengan Porto menjadi rumit, karena kepemilikan pihak ketiga. Selain itu, nilai Ricardo Pereira, dibanderol terlalu tinggi, 20 juta pounds (Rp 347 miliar).

Toljan, yang baru-baru ini berlibur, dengan mantan pemain sayap Arsenal, Serge Gnabry, merupakan anggota skuat timnas Olimpiade Jerman, yang memenangi medali perak Olimpiade 2016. Dia juga bermain untuk timnas U-21, di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Direktur Sepak Bola Hoffenheim, Alex Rosen, menyambut minat Tottenham, untuk memboyong Toljan. “Jika Tottenham datang, dan menawarkan gaji tiga kali lipat untuk Toljan, tentu Anda tidak bisa mengatakan: London adalah kota yang tidak menarik, atau Tottenham sebagai klub yang buruk. Itu semua sangat positif, dan orang muda tertarik memikirkan mereka” katanya, kepada media Jerman, Bild.

Selain Toljan, Tottenham juga mempertimbangkan opsi lain, yakni bek Dinamo Zagreb, Filip Benkovic. Namun, Toljan akan menjadi bidikan utama, karena hanya menyisakan kontrak satu tahun, sehingga bisa meninggalkan Hoffenheim, dengan biaya yang relatif rendah. Media Inggris menyebut, biaya kontrak Toljan, hanya 3,1 juta pounds.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *