BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Djarot Berharap, Kapolda Baru Dapat Membuat Jakarta Aman

Adidas Poker¬†–¬†Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meyakini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, dapat membuat Ibu Kota aman. Bahkan, Djarot berharap, Jakarta di bawah kepimpinan Kapolda baru, akan semakin membaik.

Bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi, Djarot menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, pada Rabu (26/7/2017) malam. Djarot menyampaikan, selama Iriawan menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, telah terjalin komunikasi dengan baik pada semua elemen, khususnya Pemprov DKI Jakarta.

Dengan komunikasi tersebut, Iriawan mampu, membuat kondisi di Jakarta aman.”Pak Iriawan kan sudah meletakkan dasar komunikasi yang baik, sehingga saat Jakarta menghadapi even-even besar, kondisi tetap aman dan terkendali” ujar Djarot, pada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/7/2017).

Djarot menambahkan, saat ini kondisi Jakarta sudah baik. Dengan adanya Kapolda Metro Jaya baru, yakni Irjen Idham Azis, diharapkan situasi di Jakarta pun, semakin membaik pula.

“Pastilah, saya pikir pak Idham mampu (membuat Jakarta aman),” katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *