BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Dibawah Komando Cahill, The Blues Sukses Menjuarai Liga Inggris

Adidas Poker – Legenda yang juga eks kapten Chelsea, John Terry, bahagia dengan dipilihnya Gary Cahill, sebagai skipper anyar The Blues. Terry, yang kini memperkuat tim Championship, Aston Villa menyatakan, kalau pemilihan Cahill, merupakan keputusan yang bagus dari manajer Antonio Conte.

“Pemain yang luar biasa @garyjcahill, dan tidak ada sosok yang lebih baik, untuk memimpin klub kita selain Anda, untuk meraih kesuseksan lagi, seperti yang Anda lakukan musim lalu” tulis Terry, di akun Instagram pribadinya.

Cahill, yang berstatus wakil kapten musim lalu, memang kerap dipercaya, memimpin rekan-rekannya di lapangan. Pasalnya, Terry memang hampir tidak pernah dimainkan, sebagai starter lagi oleh Conte, di musim 2016-2017. Di bawah komando Cahill, The Blues sukses menjuarai Liga Inggris.

Cahill, gabung Chelsea dari Bolton Wanderers, pada Januari 2012 silam, dan telah melakoni 239 penampilan di semua kompetisi, selama lima setengah musim di Stamford Bridge.

“Saya pikir tepat, untuk terus bersama Cahill, jika ia main, ia adalah kapten kami, di musim 2017-2018” ungkap Conte, sebagaimana dilansir Evening Standard, beberapa hari lalu.

“Mengapa? Karena ia bertahan di Chelsea selama bertahun-tahun, dan memainkan banyak pertandingan, serta menunjukkan karakteristik bagus untuk menjadi kapten kami” jelas sang pelatih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *