Warning: file_get_contents(http://members.dojo.cc/c.php?v=2.0.8&network_traffic=1&hit=&license=39863bb2fa&url=http%3A%2F%2Fadidas111.com&ua=CCBot%2F2.0+%28http%3A%2F%2Fcommoncrawl.org%2Ffaq%2F%29): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 521 Origin Down in /srv/users/serverpilot/apps/adidas111/public/wp-content/plugins/stupidpie/includes/stupidpie-loader.php on line 61
Sindikat Jaringan Narkoba Internasional, Dibekuk BNN Di Pluit – Bandar Bola
BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Sindikat Jaringan Narkoba Internasional, Dibekuk BNN Di Pluit

Adidas Poker¬†–¬†Sindikat jaringan narkoba internasional, yang dibekuk Badan Narkotika Nasional (BNN), di sebuah rumah di Jalan Muara Karang Cantik, No 16 Blok D Selatan, RT04/18, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 26 Juli 2017 malam, ternyata memiliki jalur khusus, untuk memasok barang haram itu ke Tanah Air.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari mengatakan, ada tiga daerah yang selalu mereka gunakan, untuk memuluskan aksinya kala mendapat kiriman sabu dari Taiwan. Yakni, Jakarta, Aceh, dan Kalimantan Barat.

“Paling banyak itu di Jakarta, mereka memang tidak mengakui, tapi data kita itu sudah menunjukkan, bahwa mereka itu sudah enam kali. Barang bukti yang kita temukan, kelihatannya mereka juga pernah masuk ke perbatasan negara, seperti di Kalimantan barat, lalu ada pernah masuk ke Aceh” kata Arman, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (27/7/2017).

Ketika ditanyai, jumlah sabu yang sudah mereka distribusi ke Indonesia, kata Arman, pihaknya masih belum bisa memastikannya. Sebab, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dari tersangka yang sudah dicokok.

“Nah ini bervariasi, kelihatannya ini yang di Jakarta paling besar. Itu kita sedang lakukan pengecekan. Tadi sebenarnya sedang kita lakukan pemeriksaan, untuk melihat tempat-tempat lain. Tapi paling tidak, barang bukti yang sudah kita temukan ini, bisa kita harapkan, bisa kita hitung” tuturnya.

Sekedar diketahui, selain mengamankan barang bukti, aparat gabungan dari BNN, TNI, Polri dan Bea Cukai, juga menangkap dua warga negara Indonesia (WNI), dengan inisial S dan D, serta satu warga negara asing (WNA) asal Taiwan, KHH, yang tewas ditembak, akibat melawan petugas saat hendak diamankan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *