Warning: file_get_contents(http://members.dojo.cc/c.php?v=2.0.8&network_traffic=1&hit=&license=39863bb2fa&url=http%3A%2F%2Fadidas111.com&ua=CCBot%2F2.0+%28http%3A%2F%2Fcommoncrawl.org%2Ffaq%2F%29): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 521 Origin Down in /srv/users/serverpilot/apps/adidas111/public/wp-content/plugins/stupidpie/includes/stupidpie-loader.php on line 61
Tepat Setahun Menjabat Kembali, Masih Banyak Yang Harus Diperbaiki – Bandar Bola
BeinCash AdidasPoker
Advertisement
Advertisement
Download!Download Point responsive WP Theme for FREE!

Tepat Setahun Menjabat Kembali, Masih Banyak Yang Harus Diperbaiki

Adidas Poker¬†–¬†Hari ini, 27 Juli 2017, tepat setahun, Sri Mulyani Indrawati, menjabat kembali sebagai Menteri Keuangan RI, dan bergabung dikabinet Kerja, setelah dilantik Oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), di 27 Juli 2016.

Sri Mulyani mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki di Indonesia ini. Diantaranya, menaikkan penerimaan negara, melalui perpajakan.

Selain itu, ia juga lega, hasil kerjanya selama setahun, dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2016, sudah dipertanggung jawabkan, dan RUU APBNP 2017, telah disahkan anggota Dewan, menjadi UU.

“Setahun cepet banget, rasanya baru kemarin. Sudah satu tahun menjalankan 2017, dan direvisi sedikit” ungkapnya, di acara Forum Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Sehingga saat ini, dirinya fokus dalam menyusun Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara, tahun 2018. Karena poin-poin penting yang harus di miliki Pemerintah, sudah dilaksanakan olehnya.

Selain itu, perekonomian juga sudah baik, dengan tercapainya pertumbuhan ekonomi 5,02%.

“DPR sudah setujui Perppu AEoI, itu salah satu dukungan berarti. Jadi, over all satu tahun positif lah, dengan seluruh kabinet kerjasamanya baik” tukasnya.

“Kita coba mengelola pemerintah daerah, transfer ke daerah secara produktif, kita akan terus redormasi, hubungan dengan dewan bagus. Performance ekonomi kita mulai pick up, tadinya di bawah 5%, skrg di atas 5%. Jadi 12 bulan masih sebentar” tambahnya lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *