Ditemukan Bayi Domba Mirip Baphomet

LigaAdidas, Eastern Cape– Ditemukan seekor hewan aneh lahir di Desa Lady Frere, Afrika Selatan, yaitu bayi domba yang memilikai bentuk tunuh menyerupai manusia. Ada organ mirip kuku di salah satu kakinya, kulitnya pun merah mudah, mulus tanpa bulu.

Penduduk sekitar menduga bahwa makhluk tidak wajar itu lahir dari hubungan terlarang antara manusia dan domba. Dan ada sebagian penduduk menyebutkan bahwa itu adalah bayi Baphomet.

Baphomet adalah salah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili setan, serta penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam yang disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing.

Warga desa yang berjumlah kurang lebih 4.000 orang dilanda rasa ketakutan yang luar biasa, sampai-sampai Departemen Pembangunan Pedesaan Eastern Cape mengirim ahli untuk menyelidikinya.

Apalagi, foto-foto makhluk tersebut sempat tersebar luas, dan menularkan kepanikan ke wilayah lain.

Direktur Veterinary Services, Dr Lubabalo Mrwebi mengatakan bahwa sekilas anak domba yang terlahir mati itu memang menyerupai manusia, tetapi bukanlah manusia.

” Kami bisa memastikan ini bukan foto palsu. Anak domba itu memang dilahirkan di Lady Frere pekan ini. Sekilas wujudnya memang menyerupai manusia,”ujar Dr Mrwebi.

“Namun ia bukanlah manusia, melahirkan seekor domba yang baru lahir cacat dari induk domba yang terindikasi infeksi oleh Deman Rift Valley pada tahap awal kehamilannya.

Mrwebi menambahkan, seekor domba memiliki 28 kromosom sementara manusia memiliki 23 pasang.

“Hal itu penting dipahami untuk menghilangkan mitos bahwa hubungan seksual domba dan manusia ataupun mitos dengan Baphomet yang dapat memicu perkembangan bentuk kehidupan yang tak wajar.”

“Domba yang cacat itu menunjukkan tanda-tanda perkembangan janin awal yang tak semestinya akibat infeksi virus, tak ada sebab yang lain,”ujar Mrwebi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *