Evercoss Rilis Smartphone 4G LTE, Dengan OS Android Nougat

Adidas Poker – Evercoss, resmi merilis smartphone seri Winner keluaran terbarunya, Winner Y Star. Ponsel pintar ini, tampil berbeda dengan mengunggulkan performanya. Manager Marketing Communication Evercoss, Suryadi William mengatakan, Y Star didukung dengan sistem operasi Android, Android Nougat (7.0).

“Winner Y Star, merupakan smartphone 4G LTE, dengan OS Android Nougat pertama, yang dirilis Evercoss” katanya, usai peluncuran Winner Y Star di Mercure Hotel, Jakarta, Kamis 8 Juni 2017.

Smartphone besutan Android ini, dibekali dengan fitur Multitasking, sehingga pengguna dapat membuka dua atau lebih aplikasi, dalam waktu bersamaan. Keunggulan lainnya, yaitu penghematan paket data dan internet.

“Android Nougat ini kan biasa dipakai di ponsel-ponsel premium ya, high end. Nah, Nougat ini punya fitur data saver, yang fungsinya meminimalisir penggunaan data yang enggak terpakai” jelas Suryadi.

Dia menjelaskan, Android Nougat pada smartphone anyar ini, punya fitur baru, yakni Split Screen. Fitur ini berguna, misalnya saat pengguna membuka YouTube, kemudian muncul notifikasi chat dari teman, maka pengguna tetap bisa menonton YouTube, sambil membalas chat, tanpa harus menutup YouTube.

Spesifikasi

Lapisan bodi Y Star, terbuat dari metal bezel, menjadikannya terlihat berbeda. Ada empat pilihan warna varian, yang siap memikat mata konsumen, yaitu black, gold, blue, dan white. Bagian bodi depan dan belakang, disematkan kamera dengan pixel serupa, yaitu 8 MP dengan autofocus dan flash.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *