Makanan Ekstrim dan Menjijikan di Dunia

Casu Marzu adalah makanan yang dibuat dari keju yang berasal dari susu domba, dan yang mejijikan dari makanan ini adalah, keju tersebut di biarkan membusuk sehingga di hinggapi oleh larva casei piophila atau lalat keju, dan otomatis makanan ini menjadi sarang lalat dan juga belatung.

Makanan ini juga memiliki aroma busuk yang sangat menyengat begitu pula dengan rasanya yang bisa membuat anda mual dan mutah, belum lagi parasit belatung yang hinggap di makanan ini sungguh menjijikan. Dan makanan ini biasanya di santap dengan belatung yang hinggap di permukaannya.

6. Baby Mice Wine

Baby Mice Wine adalah wine yang terbuat dari fermentasi anak tikus yang masih merah, minuman tradisional ini banyak di sajikan di Korea dan Cina sebagai minuman tonik untuk kesehatan yang konon rasanya seperti bensin.

Anak tikus sebagai bahan utama minuman ini diambil selagi baru lahir dan matanya belum kebuka, selanjutnya di fermentasi di dalam botol dan di biarkan untuk beberapa lama.

7. Otak Monyet Hidup dari China

Makanan yang sangat ekstrem, yaitu otak monyet yang masih hidup, makanan yang satu ini di percaya dapat mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama laki-laki yang mengalami Impotensi atau ejakulasi dini, selain itu dapat menambah stamina.

Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup adalah obat yang ampuh untuk menambah stamina dan energi seorang pria. Proses pengambilan otak monyet ini dilakukan dengan cara.

Pertama monyet yang masih hidup di masukkan ke dalam karung lalu di pukul hingga pingsan. Selanjutnya kulit kepalanya di kuliti dan kupas batok kepalanya, hal ini untuk diambil otaknya secara mentah-mentah dan siap di santap dengan menggunakan sedotan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *