Mobil Lexus Terbaru Dijatah 10 Unit Saja, Hanya Tersisa 5 Unit Lagi

Menariknya, LC 500 merupakan mobil dengan transmisi 10 percepatan otomatis pertama. Sistem perpindahan giginya sangat cepat dan halus. “Dengan kapasitas mesin 5.000 cc, tenaga yang dihasilkan mobil ini, benar-benar bertenaga, sehingga tenaga yang dihasilkan sangat natural, bukan tenaga yang dipaksakan pada mesin berkapasitas kecil” paparnya.

Di sisi lain, Adrian menyampaikan apresiasi terhadap pelanggan, yang telah setia mengiringi keberadaan Lexus Indonesia, dari sejak awal berdiri. Di usia 10 tahun ini, akan dimanfaatkan untuk membuka masukkan, agar Lexus Indonesia bisa terus berkembang, dan tumbuh di masa mendatang.

“Kami akan memberikan yang terbaik, untuk mencapai kepuasan pelanggan, tidak hanya dalam kesenangan berkendara, namun juga terinspirasi, oleh pengalaman bersama Lexus Indonesia” tandas Adrian.

Dibangun dengan postur ultra-low center of gravity, Lexus LC 500, dapat melaju dengan kenyamanan yang persisi. Mobil ini juga dilengkapi fitur World’s Fastest Shift Change, dan real wheel steering, yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara.

Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior, dengan fitur flush door handle, newly developed ultra small, 3-beam LED head lamp, dan radical new tail lights. Sementara dari sisi kemewahan interior, terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan Alcantara Leather.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *