Mourinho Diklaim Sengaja Tikung Chelsea Untuk Merekrut Romeo Lukaku

Adidaspoker, Phil Neville mengungkapkan keterkejutannya dengan keputusan Manchester United untuk mendatangkan Romeulu Lukaku. Namun dia mengaku tahu alasan dari pelatih Jose Mourinho tersebut.
Nama Lukaku sebelumnya sering dikaitkan dengan Chelsea, yang memang disebut sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Diego Costa yang akan di lepaskan setelah diberitahu tidak masuk dalam rencana pelatih The Blues, Antonio Conte. Bahkan kesepakatan itu disebut tinggal sedikit lagi sebelum Manchester United muncul.
Kesepakatan dengan rencana tercapai antara Manchester United dengan Everton seharga 75 poundsterling untuk Lukaku. Kehadiran Lukaku pun membuat rumor bahwa MU ingin mendatangkan Alvaro Morata yang sebelumnya diinginkan pelatih Mourinho dan perlahan pun menghilang.
Nah, baru-baru ini Neville mengatakan bahwa keputusan Mourinho beralih ke Lukaku adalah disinyalir untuk melemahan Chelsea. Menurutnya, setelah tahu Diego Costa akan dilepaskan dan Chelsea ingin Lukaku sebagai pengganti, Mourinho tidak ingin itu menjadi kenyataan. Alhasil, pelatih asal Portugal ini pun mengganti target buruannya dari Morata ke Lukaku.
” Ini mengejutkan saya, karena saya pikir Manchester United akan pergi mengincar Morata dan Jose Mourinho pun mengakui bahwa mereka benar-benar sudah mengajukan penawaran untuk Morata,” ujarnya kepada talkSPORT.
“Apa yang disukai Mourinho di setiap tim yang dia latih adalah seorang targetman, dan bila Diego Costa tinggalkan Chelsea, anda mungkin berpikir bahwa Mourinho menghentikan langkah Lukaku ke Chelsea karena dia tahu bahwa itu akan membuat Chelsea lebih kuat, dan dia berpikir Lukaku adalah targetman terbaik yang ada di sekitarnya,” tandasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *