Penembak Italia Chandra Mau Beraksi Lagi Sebelum di Tembak Mati

Tim gabungan dari Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro jaya yang dipimpin oleh AKBP Aris Supriyanto dan AKBP Antonius Agus kemudian menyelidiki keduanya. Polisi mencari data mengenai M yang wajahnya kemudian disketsa polisi.

“Dari sketsa wajah M ini kemudian diselidiki, siapa kira-kira kelompoknya. Kemudian ada informasi bahwa M melakukan penembakan itu bersama dengan Saiful,”lanjutnya.

Polisi kemudian mencari profil Saiful. Tim berkoordinasi dengan Polda tetangga, sehingga akhirnya mendapatkan informasi bahwa Saiful yang dimaksud adalah seorang terdakwa kasus kepemilikan senjata api di Polres Cilegon.

“Kemudian tim berkoordinasi dengan Polres Cilegon, sehingga didapat profil Saiful ini beserta alamatnya,”ungkapnya.

Tim kemudian melakukan pencarian ke alamat rumah Saiful di Lampung. Setelah beberapa hari melakukan pengintaian di Lampung Selatan, tempat Saiful akhrinya diketahui.

Saiful saat itu baru keluar dari rumah kosnya. Melihat Saiful melintas di lokasi, tim langsung menyergapnya. Dia kemudian melawan dengan pistolnya, namun polisi langsung menembaknya hingga tewas karena dikhawatirkan membahayakan keselamatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *