Protes Terhadap Pelayanan Bank, Nasabah Kirim Penari Erotis

Moskow – Sudah wajar jika konssumen merasa kecewa terhadap pelayanan yang kurang memuaskan, misalkan dari ptugas bang. Sama halnya yang dialami pria asal Moskow,Rusia.

Bedanya, dia tidak menyampaikan keluhan atau mengirimkan surat protes. Kekecewaannya dilampiaskan dengan cara yang unik : yaitu dengan cara mendatangkan 2 penari erotis.

Pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu, pernah mengalami kejadian yang tidak memuaskan ketika ingin menabung disebuah bank.

Pria itu mengaku, ketika ia datang dan berniat menabung di bank, para petugas tidak menunjukkan rasa sopan santun kepada nasabah.

Pria itu mengaku, ketika ia datang dan berniat menabung di bank, para petugas tidak menunjukkan rasa sopan santun kepada nasabah.

Ia menilai, petugas yang bekerja saat itu tidak memiliki sikap murah hati dan memberikan pelayanan dengan cara diharapkan para nasabah.

Aksi pria tersebut langsung menggemparkan banyak pihak. Bagaimana tidak, 2 orang penari telanjang yang disewanya melucuti pakaian mereka di bank yang biasanya formal dan tenang.

Pelaku merekam aksinya itu, sejak awal perjalanan hingga tiba di lokasi kejadian. Saat tiba di bank, pria itu berkata kepada semua pegawai disana, bahwa mereka memperlakukan nasabah dengan dingin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *